November 08, 2023

Let Me Introduce My Self!

 


Hello Everyone This is My Blog!

Namaku Rina Regita Cahyani
Orang-orang biasa memanggilku Rina🧕
Aku asli orang Semarang nih
Tanggal Lahir ku 10 November 2001, iyaa bertepatan dengan hari pahlawan lohh hehe

Aku seorang mahasiswa Keperawatan gigi di Poltekkes Semarang dan saat ini sudah masuk semester akhir, semester puncaknya dari kesibukan dan kepusingan kehidupan anak kuliahan nih hehe bener nggak guyss :v

Keseharianku bisa dibilang sibuk yah karena dipagi hari sampai sore aku kuliah dan dilanjut dengan kerja sampingan dan alhamdulillah sudah berjalan cukup lama dan aku sangat happy. Aku termasuk orang yang kurang suka berdiam diri saja maka dari itu pada saat aku menganggur coba-coba cari kerja part time alhamdulillah Allah masih memberiku rejeki tambahan dari hasil kerjaku.

Oh iya aku memiliki HOBI yang kulakukan saat aku senggang yaitu di weekend
HOBIKU adalah berolahraga. Aku suka lari nih. Lari membuatku merasa sehat dan fresh lagi dari segala macam kesibukan yang kulakukan. Rasanya kalo habis lari tuh badan jadi ringan lagi trus kalo mau beraktivitas jadi mudah aja gitu. 

Buat kalian yang ngerasa lemah letih lesu lelah bolehh nii cobain hobiku yaitu berlari. Pasti nanti merasakan perubahan badan jadi fresh lagi. Tapi sewajarnya saja ya guys jangan berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik bener kaan. 

Cukup segitu aja ya perkenalan dariku semoga kalian suka dengan isi dari blog ku yang nantinya mungkin akan sering berisi seputar kesehatan gigi hehe.
Terima Kasih teman-teman. See u 🫶



Tidak ada komentar:

Posting Komentar